Sabtu, 23 Januari 2016

Pika Q v1.0.0 Apk Free Download

Game Pika q apk game android lucu
Pika Q - Game android RPG ini merupakan game strategy yang lumayan keren di sini pika q sudah tersedia apk nya tinggal mendownloadnya saja.
Pika Q akan membawa kamu ke dalam duniaPokemons yang indah dan lucu seperti manusia! Di sini Ada Boss jahat bernama Mewtwo di dunia ini dan dia ingin menghancurkan dunia! Anda harus memanggil Pokemons  untuk menemukan tim yang kuat untuk melawan dia!

"Pika Q" dikembangkan oleh tim pecinta kartun. Anda dapat menemukan monster di sini dengan grafis indah dan sangat lucu sekali! Ada bermain familar tetapi juga Menangkap baru bermain dan Instance Menjelajahi, yang dapat memanggil sentuhan dalam hati Anda. Apakah kamu siap? Pilih mitra Anda dan mulai merek Anda perjalanan petualangan baru!

Untuk bemain game ini harus memiliki android versi 2.3 ke atas. 

Fitur Pika Q Apk : 

  • New Instance Sistem Menjelajahi
    Kami memiliki bermain baru merek misalnya menjelajahi. Setiap contoh dapat memicu berbagai aktivitas acak. Cari lebih menyenangkan di sini!
  • Dub Famous Jepang Seiyuu
    Seiyuu Jepang dijuluki sama untuk menciptakan dunia suara yang sempurna.
  • Tahapan Evolution Lihatlah & 3 Bagian dari Big Keterampilan
    Pikachu berubah menjadi penari loli, lebih Pokemons menunggu Anda untuk berevolusi menjadi prajurit menggemaskan. Awake mereka untuk melepaskan keterampilan yang lebih besar. Bergerak di seluruh layar dengan 3 bagian dari keterampilan besar. Mari kita menonton pertempuran epik!
  • Lucu BOSS Tangkap Sistem
    Seperti BOSS itu? Menangkap itu menjadi pengikut Anda! Menarik menangkap dan pelatihan memainkan membuat setiap eksplorasi misalnya lebih berharga dan menyenangkan!

ScreenShoot :

Link Download Pika Q Apk : 


Pika Q v1.0.0 Apk Free Download Rating: 4.5 Diposkan Oleh: game

0 komentar:

Posting Komentar