Selasa, 04 Oktober 2016

Simulator Kereta Indonesia v1.0.1 Apk Free Download

Simulator Kereta Indonesia - Game Simulator Kereta Api Indonesia apk ini di hadirkan bagi pecinta kereta atau bagi pecinta game simulator. kemarin sudah kita bahas mengenai simolator bus dan pesawa. kini giliran kereta apa. 
 
Simulator Kereta Indonesia adalah satu lagi kualitas tinggi game simulasi kereta dari stabil berbudaya Interaktif, pencipta mega-sukses "Euro Kereta Simulator" dan jalan-melanggar "Indian Kereta Simulator".Simulator Kereta Indonesia memiliki "Melacak Mengubah" dan berfungsi penuh "Signalling System". Permainan menawarkan lingkungan kereta api mandiri di mana semua kereta hidup berdampingan dan beroperasi seperti di dunia nyata. Dinamis lagu-berubah dan seleksi jalur canggih sistem memungkinkan semua AI melatih berfungsi cerdas tanpa menginjak jalur satu sama lain. Sejak pemain sekarang akan bergantung sepenuhnya pada sinyal dan jalur mengubah switch, jalur yang mereka ambil akan menjadi salah satu di antara serangkaian eksponensial kemungkinan. Ini berarti mereka akan menemukan diri mereka menghentikan kereta mereka pada salah satu platform yang tersedia di setiap stasiun.
 
 
Anda penasaran bagaimana caranya menjalankan kereta api bukan? langsung download saja game simulator kereta indonesia ini. 
 
Minimal Versi android untuk menginstal game ini adalah Android 2.3

Fitur  Simulator Kereta Indonesia Apk :

  • Melacak Perubahan
  • Signal: Sim Kereta Indonesia yang menggunakan sistem sinyal yang berfungsi penuh.
  • Pesan Sistem di tempat untuk memberitahu pengguna dari setiap kegiatan yang terjadi dalam permainan, menawarkan saran ketika dipandang perlu untuk informasi tentang penalti dan bonus. Kategori yang Kecepatan, Stasiun, Track Beralih, Route, Signal.Beberapa cuaca dan waktu opsi.
     Penumpang: Perhatian khusus telah diberikan untuk membuat penumpang yang terlihat dan

 Apa Yang Baru Di Versi v1.0.1 :

  • Add change Diskusi Group
  • Change Struktur

ScreenShoot :

Link Download Simulator KAI Apk : 

  Game Simulator Kereta Api android

Simulator Kereta Indonesia v1.0.1 Apk Free Download Rating: 4.5 Diposkan Oleh: game

0 komentar:

Posting Komentar