Rabu, 17 Agustus 2016

Head Soccer La Liga 2017 v2.5.0 Apk Free Download

Head Soccer La Liga 2017 - Game android soccer dengan kepala permainan resmi untuk Spanyol League Soccer untuk 2015-2016 musim! Pilih pemain sepakbola favorit Anda di antara regu LaLiga resmi, melepaskan tembakan kuat Anda dan mengambil klub sepak bola Anda ke puncak peringkat dunia! Skor ribu tujuan menggunakan kepala besar pesepakbola dan menjadi juara utama dan pahlawan dari tim impian Anda!
 
Download sekarang gratis dan menikmati bermain sepak bola dengan semua klub sepak bola dan superstar dari LaLiga!

Mulai sebagai newbie dan tingkat atas melalui semua kategori: rookie, profesional, juara, all-star ... dan akhirnya mencapai puncak dunia dan menjadi legenda sepak bola. Mengesankan FIFA dan para fans dengan mencetak gol yang luar biasa di terbaik stadion sepak bola resmi: Bernabéu, Camp Nou, Calderon, Mestalla, San Mames, Riazor, La Rosaleda ... Apa klub sepak bola favorit Anda? Pilih tim sepak bola dari liga mimpi dan bermain sebagai pemain sepak bola mini dengan kepala berbandul. Kiper, bek, gelandang, ke depan ... hanya Head Soccer LaLiga 2017 memiliki semua pemain sepak bola resmi dari LaLiga!

Bergabung jutaan pemain dalam game ini sepakbola menarik dan menikmati bermain dengan semua pemain favorit Anda: Cristiano Ronaldo, Messi, Aduriz, Neymar, Fernando Torres, Orellana ... Sekarang Anda hanya perlu memilih pemain sepakbola berkepala besar Anda, keluar dari lapangan, memamerkan keterampilan Anda dan memenangkan turnamen!
Minimal Versi android untuk menginstal game ini adalah Android 4.0

Fitur Head Soccer La Liga 2017 Apk :

  • SBanyak cabang olah raga
  • hanya sentuh jari
  • bisa di mainkan offline
  • grafik lumayan keren
  • dll

 Apa Yang Baru Di Versi 2.5.0 :

  • More 

ScreenShoot :

Link Download Head Soccer La Liga 2017 Apk : 

Game Head Soccer La Liga 2017 android

Head Soccer La Liga 2017 v2.5.0 Apk Free Download Rating: 4.5 Diposkan Oleh: game

0 komentar:

Posting Komentar